Aku Sayang Saudaraku Part 1

Sudah ikut giveaway saya yang bertema Aku Sayang Saudaraku? Ikut yuuuk... Klik gambar di sidebar paling atas, pasti sampai deh di GA saya.
Nah, untuk GA ini, saya ingin men-share beberapa foto bertema aku sayang saudaraku. Ini bukan contoh baku, ya? Hanya ingin membagi indahnya kasih sayang kakak beradik DnB Susindra.

Foto ini agak jadul, sih. Tahun 2008 akhir sampai 2009. Master fotonya sudah hilang, tetapi saya berhasil mengambil beberapa dari Picassa. Ternyata manfaat positif dari seringnya upload foto di internet adalah seperti kita memiliki hard disk unlimited dan hanya tinggal menjaga account kita aktif. Makanya, saya dan suami sekarang jadi rajin upload foto di facebook atau picasa. Tak lama lagi merambah flickr juga karena acount flickr lama saya hilang bersama dengan ID yahoo yang hilang. Oh iya, next posting saya akan menceritakan tentang yahoo! ID saya yang hilang ketika yahoo maintenance kemarin. Terrible lost sih sebenarnya, tetapi itulah resikonya memakai email gratisan dan sering dikirimi email spam. Mungkin hilang selamanya, mungkin hanya 1-2 minggu investigasi. Oh iya, saya juga senang akhirnya email-email lama saya available kembali dan berhasil saya klaim. Dua ID yahoo ini akan saya manfaatkan secara serius dan terpisah. Kapok deh memakai 1 ID dibanyak tempat. Tiap hari dapat email spam. Jadi kena razia Yahoo lah. Seperti ketika sehari bisa dapat 20-an pesan berisi link lol di facebook. Langsung kena investigasi dan tak bisa dibuka selama 2 hari. Makanya saya menggalakkan kampanye berfacebook secara sehat dan aman dengan menjauhi aplikasi facebook yang mencurigakan. Ada di label tips facebook saya.

Aih ..., melenceng dari niat semula. Yo wis, ini foto-foto DnB ketika Binbin masih bayi, belum genap 1 tahun. Saat ini Destin sangat sayang pada adeknya ini. Karena usia ini kan Binbin sangat lucu, belum punya kehendak sendiri, dan tentu saja selalu kompak. Sampai saat ini sih masih saling sayang, ya.. hanya saja mereka mulai punya benda pribadi sehingga sering saling pelit meminjami. Jadilah rumah kami kadang gaduh dengan suara tangis. Destin menyimpan benda-benda pribadi di lemarinya, dan Binbin menyimpan di bawah bantalnya. Jika sedang pelit, aduuuh.. bisa kepala saya berdenyut karena suara tangis. Eh, tapi sebenarnya saya memang selalu senewen dan sakit kepala jika jengkel. Baru setahun terakhir ini, sih.

Ini dia foto-fotonya.







Foto-fotonya bagus, ya? Hehe.. ya.. foto sendiri harus dipuji sendiri.

14 Komentar

  1. aaa~pengen nyium DnB mbakkk... saya udah ikuti tips facebooknya mbak Susi. Email saya ada dua, cuman yg sering dipake ya yg yahoo, padahal di rumah saya skrg yahoo susah dibuka, sering gangguan. Kenapa ya mbak? Padahal buka email yg lain kan mau, masa iya gara2 koneksi? Email yahoo emg srg kena spam-kebanyakan sih itu yg ngakunya dapet warisan dari si A trus dia mnta tlg ke saya apa saya mau menjaga uang tadi LOL

    BalasHapus
  2. lagi cari cari foto nih Mbak
    mau ikutan giveawaynya

    BalasHapus
  3. Tapi foto2nya emang bagus lho Mbak :)

    Aku sudah membuat 2 tulisan gara2 GA Mbak Susi, secara aku jadi rindu adik2ku ;)

    BalasHapus
  4. Ya Allah Ya Tuhanku...
    Cakepp bener2 itu adek2 yang di salam foto2 itu :D

    andai anakku kelak seperti itu,, pasti aku ceria setiap hari..

    Hehe..

    Salam kenal yaa mbak..

    BalasHapus
  5. nah kalau dengan dua jagoan ini saya mau deh Big Hug hehe

    BalasHapus
  6. sayang banget ya waktu itu aku gak bisa ketemu sama destin & binbin. aku suka lihat rambutnya destin

    BalasHapus
  7. @Ajeng Sari Rahayu: Yahoo masih proses maintenance kelihatannya. Aku juga kadang susah masuk.

    @Elsa: Koleksi foto kamu bagus2 sekali & pasti banyak, ya. Kapaaan aku bisa belajar fotografi, ya.

    BalasHapus
  8. @cah_kesesi_ayutea: Semoga kelak diberi anak2 yang sholeh & sholehah, cah ayu... Amin...

    @Lozz Akbar: Hehe... halah.. cuma virtual hug wae kok repot to...

    BalasHapus
  9. dhe belum ikutan mbak soes.. masih bingung milih fotonya, hahaha.. tapi ngeliat foto DnB, kayaknya dhe udah dapat wangsit mo pamer foto yang mana :D

    BalasHapus
  10. baguus fotonya, ekspresinya dapet banget.. kalo foto jaman kecil masih dirumah jogja... nggak sempet pulang, jaman dulu gak ada camdig..

    kalo mau poto jaman sekarang, udah pada gede-gede juga, huhuhuuu jadi jarang ketemu buat foto bareng. mana cowok semua sodaraku lagi..

    BalasHapus
  11. kompak banget mba anak2nya :D
    kalau aku gak punya foto bareng sama saudara2 >.< kakak2ku pada gak suka difoto

    BalasHapus
  12. senangnya melihat anak2 tumbuh besar dan ada kasih sayang yang erat

    BalasHapus
  13. masih kecil tapi udah keren yah hohoho


    *tungguin sampe gede* #loh?? hohohoho

    BalasHapus
  14. Bener mbak, foto-fotonya bagus-bagus sekali. Walo mukanya beda, tapi sama-sama ganteng!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)