Bunga Aster Susindra Craft

Malam ini, saya pengen share bunga Aster saya, ah.... Karena ragam bunga Aster ada banyak dan saya sudah mempunyai 3 varian bunga Aster, saya menyebut bunga ini Aster Pompom. Tergoda untuk menamainya bunga Anyelir, sih.... tapi saya punya 1 bunga yang saya buat mirip Anyelir dan belum tayang ke publik dan pecinta kreasi SweetZee & Susindra Craft. Ciee... seperti punya fans berat aja ya gaya berceritanya. Sok pede itu kadang diperlukan. xixi....

Informasi bagi yang belum tahu, saya sudah membagi tutorial membuat bunga Aster flanel loh. Silahkan ikuti link yang saya berikan ya. Sebelum ke tkp kedua, lihat-lihat koleksi bunga Aster saya yuk.....
Aster Pompom
Aster Tumpuk
Aster M atau Aster Matsumoto
Daisy. Awalnya bernama Aster kecil.
Di dunia nyata, jenis Aster ada banyak sekali. Saya pernah membaca bukunya, tapi gagal mengingat jumlahnya. Dan tidak menutup kemungkinan nanti saya akan menciptakan ragam bunga Aster flanel lain.

15 Komentar

  1. kalau gak dikasih tau nama bunganya aku pasti gak mengenali mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.... mbak lidya kan anaknya cowo dan jarang mesbuk, jaddi jarang lihat karya yg kau share.hihi......

      Hapus
  2. Itu tengahnya kain batik. Uniik, mba. Tambah cantik kayak yg buat. :D

    BalasHapus
  3. Bunganya cantik-cantik. Huhuhuhu Mak Susi jago banget deng nge-craft.... mupeeeeeeeng. *diam-diam belajar dari tutorialnya*
    Makasih banyak sudah berbagi, Mak. ^^

    BalasHapus
  4. Dari sekian bunga Aster yang dibuat saya suka bentuk Aster Pompom dan Aster M. Lebih unik karena pke tambahan kancing. Mbak Susi kreatif ya bikin ketrampilan begini...
    Moga laris terus ya Mbak.. Amiin ;)

    BalasHapus
  5. hasilnya selalu cantik mbak... tengahnya pakai batik ya.

    BalasHapus
  6. Kalau flanel itu ada tingkat ketebalannya atau semuanya sama? Agak susah kalau mau bikin yg njelimet

    BalasHapus
  7. Cantik tik tik tik ....
    Saya kagum sama semangat mbak Susi .. mudah2an usahanya berkembang terus ya mbak :)

    BalasHapus
  8. Cantik-cantik, Mbak, sungguh cantik :)

    BalasHapus
  9. Mak Sus...kok aku jadi tertarik mau bikin kek ginian nih, maen ke blog Mak Susi inspiratif !

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)